Press & Media

Qiscus is a B2B company that builds chat SDK to help businesses enabling conversations through real-time communication (RTC) technologies. We help businesses to digitalize their services using chat technologies.

  • Coverage
  • Press Release
    • Feb 2019
      Penggunaan Chat Mendominasi Aktivitas Konsumen di Asia Tenggara

      Qiscus, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi real-time communication (RTC), merilis serial white paper yang mengangkat topik perihal tren penggunaan chat di kalangan konsumen Asia Tenggara. Dalam white paper yang ditulis dalam tiga seri tersebut, dijelaskan bahwa penggunaan aplikasi chat/messenger mempengaruhi gaya hidup konsumen yang meliputi preferensi pengguna dalam berbelanja ataupun menggunakan produk.

      Download
    • Oct 2018
      Qiscus Rilis Laporan Penggunaan Chat dan Ekspektasi Konsumen Asia Tenggara

      Qiscus, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi real-time communication (RTC), merilis sebuah laporan yang menyoroti tren penggunaan chat di kalangan pasar Asia Tenggara.

      Download
    • Aug 2018
      Qiscus Berikan Dukungan Teknologi untuk Koordinasi dan Monitoring Acara dalam Skala Besar

      Qiscus, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi real-time communication (RTC) semakin memperkuat posisinya sebagai pemain lokal di Indonesia. Menggandeng berbagai pihak, salah satunya smart city enabler di Indonesia, Qiscus memberikan dukungannya secara penuh untuk pengimplementasian teknologi RTC ke dalam produk-produk untuk menunjang smart city, khususnya pada perhelatan akbar Asian Games 2018.

      Download
    • Jul 2018
      Qiscus Berikan Dukungan pada Enterprise untuk Miliki Sistem Chat Sendiri

      Qiscus Pte Ltd, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi chat untuk bisnis semakin memperkuat posisinya sebagai pemain lokal di Indonesia. Setelah melakukan pivot pada awal 2017 lalu, Qiscus mengubah bisnisnya dari yang semula menyediakan chat platform untuk bisnis, beralih menjadi penyedia chat engine. Kini, perusahaan yang menamakan diri sebagai penyedia Chat Software Development Kit (SDK) telah melayani lebih dari 300 bisnis di 15 negara dari seluruh dunia.

      Download
    • Jan 2018
      Kemitraan Qiscus dan Kata.ai Merevolusi Interaksi Pelaku Bisnis di Indonesia dengan Konsumen

      Qiscus Pte Ltd dan Kata.ai mengumumkan kemitraan bisnis strategis yang bertujuan mendorong revolusi cara para pelaku bisnis di Indonesia berinteraksi dengan konsumen. Melalui kemitraan ini Qiscus selaku penyedia jasa chat Software Development Kit (SDK) akan berkolaborasi dengan Kata.ai selaku penyedia platform pengembangan chatbot yang dapat digunakan untuk berbagai chat platform. Para klien kedua perusahaan akan menggunakan chatbot dari Kata.ai yang tidak hanya bisa digunakan di platform sosial umumnya namun juga dalam platform milik mereka sendiri. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu para pelaku usaha pengguna layanan Qiscus dan Kata.ai untuk menjalankan bisnis mereka secara lebih efisien.

      Download
  • Media Assets
    • Click to download our logo, logo guideline, photos, etc.

      Download
  • Contact Info

#Enabling Conversations

We are enabling conversations around the world because we believe that's what keeps everything going. Are you in?

Want to know more? Let’s talk! Picture of Next Icon